Terdapat 2 jenis virus penyebab AIDS,V yaitu HIV-1, HIV-2, HIV yang banyak ditemukan di daerah Barat, Eropa, Afriaka Tengah, Selatan, dan Timur. Sedangkan HIV-2 banyak di temukan di Afrika Barat.

PENYEBARAN DALAM TUBUH

Advertisements

Supaya terjadi infeksi, virus harus masuk ke dalam sel, dalam hal ini sel darah putih yang disebut . Materi genetik virus yang dimasukkan ke dalam DNA sel yang terinteksi. Di dalam sel, Virus berkembng biak pada akhirnya menghancurkan sel serta melepaskan pertikel virus yang baru. Partikel virus yang baru kemudian menginfeksi limfosit lainnya dan menghancurkannya.

Virus menempel pada limfosit yang memiliki satu reseptor protein yang disebut CD4, yang terdapat di selaput bagian luar. Sel-sel yang memiliki reseptor biasanya, disebut sel CD4+ atu disebut limfosit T penolong. Limfosit T penolong berfungsi mengaktifkan dan menagatur sel-sel lain pada sistem kekebalan.(misalnya limfosit B, makrofag dan limfosit T stitostik), yang kesemuanya membantu menghancurkan sel-sel ganas dan organisme asing.

Infeksi HIV menyebabkan hancurnya limfosit T penolong, sehingga teradi kelemahan sistem tubuh dalam melindungi dirinya terhadap infksi dan kanker.

Seseorang yang terinfeksi HIV akan kehilangan limfosit Tpenolong melalui 3 tahap selama beberpa bulan atau tahun.

1. Seseorang yang sehat memiliki limfosit CD4 sebanyak 800-1300 sel/mL darah. Pada beberapa bulan pertama setelah terinfeksi HIV sejumlah sel menurun sebanyak 40-50%. Selama bulan-bulan ini penderita bisa menularkan HIV kepada orang lain karena banyak partikel virus yang terdapat dalam luar darah. Meskipun tubuh berusaha melawan virus, tetapi tubuh tidak mampu meredakan infeksi.

2. Setelah sekitar 6 bulan, jumlah partikel virus didalam darah mencapai kadar yang stabil, yang berlainan pada setiap penderita. Perusakan sel CD4+ dan penularan penyakit kepada orang lain terus berlanjut. Kadar partikel virus yang tinggi dak kadar Limfosit CD4+ yang rendah membantu dokter mendapati orang-orang yang berisiko tinggi menderita AIDS.

3. 1-2 tahun sebelum terjadinya AIDS, jumlah limfosit CD4+ biasanya menurun drastis. Jika kadarnya turun hingga 200 sel/Ml darah, maka penderita menjadi rentan terhadap infeksi.

Infeksi HIV juga menyebabkan gangguan pada fungsi limfosit B. Limfosit B adalah limfosit yang menghasilkan antibodi. Seringkali HIV meyebabkan produksi antibodi berlebihan. Antibodi yang diperuntukkan melawan HIV dan infeksi lain ini banyak membantu dalam melawan berbagai infeksi oportunistik pada AIDS.

Pada saat yang bersamaan, penghancuran limfosit CD4+ oleh virus menyebabkan berkurangnya kemampuan  Sistem kekebalan tubuh dalam mengenali dan sasaran baru yang harus diserang.

Penyebab HIV Aids di Indonesia harus segera ditangani. Cara mengobati HIV Aids adalah :

Menjauhi hubungan seksual yang bebas dilakukan dan tidak setia pada pasangan.
Menggunakan kondom saat melakukan hubungan seksual. Karena kita tidak akan pernah tahu pasangan seksual kita mengalami IMS atau mengidap penyakit HIV Aids atau tidak.
Jangan menggunakan narkotika jenis suntik
Sebaiknya menggunakan jarm suntik yang bersamaan atau juga alat penembus atau alat peluka kulit lainnya seperti tatto harus dihindari. Penularan yang terjadi akan menjadi lebih mudah jika lewat darah.
Edukasi atau pendidikan
sebaiknya beritahukan keluarga, pasangan Anda dan orang lain yang Anda kenal. Karena jika semakin banyak orang mengetahi informasi ini, akan semakin tinggi tingkag pencegahan Aids dan akan semakin berkurang pravalensi dari terjadinya penyakit HIV Aids.

obat herbal hiv aids

Buah Merah Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Bagi Penderita HIV/AIDS

cara kerja produk

omega 369 sebagai protein tinggi yng berfungsi mempercepat masa penyembuhan

procell sebagai memperbaiki sel syaraf yang rusak dan sel darah akibat virus

metabolish untuk memperkuat sistem imun karena pada dasarnya virus ini menyerang sistem kekebalan tubuh.

Testimoni Kesaksian

Veni ( 39 thn – banyuwangi )

saya adalah seorang ibu rumah tangga, saya tidak tau kalau saya terkena penyakit hiv aids, badan saya semakin lama semakin kurus, lemes setelah dicek kedokter saya terkena penyakit ini, sedih rasanya., setelah diselidiki suami saya juga penderita itu karena sering jajan cewek diluar, akhirnya pada suatu saat saya melihat produk diinternet ada obat yang mengobati penyakit ini, alhmdulillah 3 kali pesan saya sudah sembuh. terimakasih naturindo atas obat-obatnya, terimakasih indoherbal.

ibu misri ( 43 thn – NTB )

kebiasaan anak saya yang bergaul bebas tidak dimonitoring, mengakibatkan anak saya terjerumus dengan pergaulan bebas yang berakibat anak saya terkena hiv aids, sedih melihat kondisi seperti ini, sempat putus asa, saya berusaha mencari di internet akhirnya ketemu dengan pengobatan ini, alhamdulillah kini anak saya sudah sembuh dengan 3 kali pesan. terimakasih indoherbal.

Cara Pemesanan : SMS ke 081278351356 / 087899161334, tuliskan : Pesan Paket Herbal HIV AIDS, Jumlah yang dipesan, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap (untuk menentukan ongkos kirim)

Contoh SMS :
Pesan Paket Herbal HIV AIDS, 1 paket , Jl. Kalibaru Timur Rt 004/01 Pasar Nangka Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran, Jakarta 10620

Dan Kami akan membalas sms Anda untuk Data transfer dan konfirmasi Pengiriman Paket Herbal  ke Anda.

Untuk waktu malam hari, Anda tetap bisa sms order Anda dan pada pagi hari kami akan membalas sms Anda.

Incoming search terms:

  • kadar limfosit orang kurus
  • kadar limfosit rendah solusi

Related items is presented by WP Related Items Plugin.
Advertisements